This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Pagi Tanpa Cinta.....

Pagi ini, aku bangun tanpa cinta, pendek kata beban. Tidak ada satu wajah pun yang melintas, seperti setiap pagi di kos Asoka 2 tahun lalu. Wajah 1 lelaki, setiap pagi, setiap mata terbuka. Sangat menyiksa. Inilah yang ku inginkan, hidup yang seperti ini, tidak sedang mencinta. Bergegas mengguyur muka, bersujud pada yang Akbar, mohon keridhoan-Nya. Teringat satu janji, yang segera saja kuingkari dengan ketikan dosa, Maaf, Maaf..."Cinta-ku" aku tak boleh menatapmu besok, maka aku mengingkarinya. Sekali lagi juga pagi ini, kenapa pagi ini? entah, jangankan berpikir lagi, enyahlah dosa...! Esok, aku akan bertemu "soulmate" ku, kangen, kangen...ALLOH, Engkau Maha tahu isi hati ini, berilah dia sesuatu yang indah, karena aku mencintanya. Make all the dreams of my soulmate wishes for come true...please Alloh.

0 comments: