This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

ZeptonX crita 'bout the writer!

Aku tak pernah ingat sejak kapan aku suka nonton film. Tapi sewaktu kecil aku sering menonton pilm d bioskop Regent dekat rumahku. As you know lah, pilm2nya jg gak jauh dari dunia persilatan seperti Babad tanah Leluhur, Saur Sepuh dan kwn2nya. Itu pas aku SD. Ngga hanya itu aku juga pernah nonton film d bioskop UP (bioskop berimage 'miring'...eit tp jngn salah aku ntnnya bukan yg seperti itu). Suerrrr..sumpah!

Nah, pas smp film barat pertama yg aku tonton d bioskop (studio Matahari Singosaren) adalah Batman n Robin ( I will remember that all my life). Aku nonton tuh pilm sama Carolina, teman sbangku-qu. Then, lambat laun pun aku juga sering nonton bioskop kalo ngga d Solo theatre, Studio n Fajar Theatre. Setelah aku punya VCD player, aku lebih suka nonton pilm d rumah.

Satu hal yg tak pernah aku pahami dari diriku yg maniss ini adalah..aku tuh suka nonton film d bioskop berkali2 dengan jdul pilm yg sama. Contohnya Petulangan Sherina 3X, Eiffel I'm in Love 4X, Pirates of the Caribbean part 1 2X dan masih bnyk lagi. Herannya aku tuh ngga bosen sama sekali. Dan lebih gilanya lagi aku bakal nonton VCDnya. Alhasil beberapa kartu rental vcd pun berjubel d dompetku. Boleh percaya apa ngga, aku nonton pilm India yg berjudul Kuch-Kuch Hota Hai sampai lebih dari 20X. Aku hapal setiap adegan dan dialognya. So what du U think of me? Farida EdaNNNN..ha..ha...

Lately, aku barusan nonton Pirates of the Caribbean part 2 bareng sm Rina, my dearly pal. Nah bermodal 10.000 rupiah dan juga snack kta ntn tuh pilm yg ada kang Johny. It was just great movie. Habis pulangnya aku minjem vcd buanyak (akibatnya skrg uangqu cekkakk bgt). Setiap bulan aku pasti nyempetin nonton film d bioskop coz ntn bisa bikin aku nyantai. Eits..dengan catatan kalo ada pilm yg bagus.

0 comments: