This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

BotoL=Bodoh dan TolOL

Segala sesuatu yg tidak diawali dengan keikhlasan niscaya akan membawa kesusahan!

Sebenarnya akhir pekan adalah waktu yg berharga bagi seorang gedhang maniss. Hari untuk berehat sejenak dari aktivitas kantor. Itung-itung untuk meyandarkan otakku yg tegang selama seminggu kerja. tapi semua itu tak terjadi hari minggu yg lalu, pasalnya kantor mendaulatku untuk jadi panitia ..ups bukan panitia tp tepatnya tukang wira-wiri, sono-sini, ngalor-ngidul nganti gembrobyos alias jadi tukang anter tamu2 VIP acara d Jogjakarta.

Hari minggu yg cerah nan indah..ralat bukan indah tapi susyah. AKu harus datang jam 7 tepat ngga boleh telat katanya (seseorang) kalo telat ditinggal. Emang dasarnya cweq lugu (he..he..) aku brangkat dari rumah jam stengah tujuh. Sampai kantor blm ada satupun batang hidung yg klihatan, busyettt pingin ngumpat tp ngga jadi ah. Alhasil aku duduk sendirian ples nyengoh d front office sambil. Akhirnya mreka pun dtg dan kita berame-rame nunggu jemputan dr Jogja. Stengah jam, satu jam, dua jam. Glegarrrrrrrr, prak, plok, krompyang, jleb, jlebbb...(suara backsound). Asem kecut gulo legi, rumangsane Reco Nggladag po piye kon nunggu nganti lumuten. Damn....Kita sepakat smpai jam 10 kagak datang, KITA PULANG!


Mobil jemputan pun tiba dan kita brangkat ke Jogjakarta. Sampailah d tempat perhelatan acara. Yups...mereka semua telah berdandan rapi, ruapi bgt. Dan aku harus menyambut tamu-tamu yg dtg. Yukkkk...dan entah knapa hati nuraniku berteriak-teriak ingin segera berlari keluar dari ruangan itu. Sekali lagi, ingin aku menangis terisak-isak sambil gulung koming. Tanpa aku sadari, aku telah berada d depan audience dan bertepuk tangan sekencang-kencangnya seraya memepersilakan tamu-tamu VIP yg d prosesi.

Oh sebuah adegan film dl hidupku yg mengikari hati Nurani. I feel so silly n stupid. Botollllllll, dodol, konyol, sonyol eh..Kampret, Monyet, Trompet. GeDhang si Badut Sirkus...(Ya Allah, untung lampunya d matikan, jika saja lampu itu menyala niscaya org2 d dlm ruangan itu akan melihat tampang bodoh nan tololku yg mirip org kesurupan bertepuk tangan dan berteriak2...oh aku tak sanggup menuliskannya) bagi kalian2 yg pernah dateng ke sebuah seminar MLM, nah pastilah tdk asing lagi dengan kondisi semacam itu, d mna para panitianya so excited menyorakkan yel-yel MLM mreka. Pliss degh..that was not real me. I swear to God, I am not such a MLMers. Ups..maap bgt buat praktisi MLM bkn mksd apa2, tp itulah kondisi kejiwaan yg aku alami.

Sebelum keluar dr ruangan seorang pembicara wanita memintaku mengambilkan bukunya yg tertinggal d belakang (akhirnya aku pun jadi jongoz berblazeR). Setelah itu aku segera keluar dr ruangan dan beristirahat sejenak. Di luar para panitia pun sedang berleha-leha dan mkn tentu saja. Mknan...ada makanan, aku pun dengan biadab eh engga2, dengan sopan aku menikmati snack dan mkn siang. Tapi tetep saja hatiku susah, susah, karn ngga bisa menikmati liburanku yh seharusnya indah.

Aku ingin segera pulang, lang, pingin tidur. Setengah jam sebelum maghrib acara pun selesai sudah. Dan kita boleh pulang. Aku kecapean. Capek..pek..! AKu sdh minta ijin Juragan jika keesokan paginya I will take one day off, itulah rencana busukku. ALasannya sih tepar alias kolaps alias kekeselen. Hemm..padahal..aku sudah pny rencana dngn sobatku tercinta untukku MBLAYANG alias NglayaP alias DolaN2 k mal! sambil nonton, Ha...ha...

0 comments: