This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

INSANITY

Mungkin bulan ini aku sudah teramat terlewat gila…

  1. Aku mulai merasa agak sedikit gila pas di awal bulan ini menerima gaji yg ternyata telah dipotong berpuluh2 persen dari gapok (gaji pokok). Aku bener2 ngga nyangka ada sunatan massal lagi bulan ini. brengsekkkk…(ups maap terlalu kasar, tapi hanya itu yg saat itu ingin aku teriakkan keras-keras). Setan alas di benakku membisikkan agar aku segera mengobrak-abrik kantor dengan penuh emosi, atau mengumpat keras-keras karna sakit hati bukan kepalang. Tapi apa daya, untungnya otakku masih waras untuk melakukan perbuatan segoblok itu. Amit-amit dah….
  1. Aku merasa lebih gila lagi ketika ngebet pingin nonton bioskop meski uang dah mepet-pet banget. Demi kebutuhan nuraniku aku rela membuang uang puluhan ribu dalam sehari hanya untuk NONTON. Alhamdulillah…hasratku pun terpenuhi dengan nonton Superman Returns bersama salah satu sobat gilaku, yg juga doyan nonton dan menghamburkan uang. (aku tak tahu ada aura apa antara aku dan sobatku yg satu itu, setiap jalan ma dia, pasti aku habis2an. Habis suara--> karna ngomong tanpa henti, Habis energi -->muter2in mal tiada henti, habis duit -->jajan n blanja tanpa henti. He..he…tapi dia juga pasti habis2an seperti aku!) Yuhuuuuu…mumupung masih lajang. Being single is damn beautiful, meskipun hati kecilku merana juga sih, kluyuran kmana2 pasti cuma sama ceweq mlulu. Eh ngga ding, ralat-ralat…banyak juga cowoq yg ngajak jalan (sebut saja fans-fansku bremgsekku tercinta ha…ha…) But who cares lah..
  1. Bulan ini aku juga nekat beli 2 biji kaos. Gila habis…ngga mikir bakal beli tuh kaos. Pas nglihatnya, hati ini langsung jatuh cinta. The shopping devil d benakku segera memprovokasi agar aku segera menyambernya dari gantungan dan segera membawanya lari ke kamar pas. Mematut d depan cermin, sumpehhhh..bagus bgt. Ngga ada pikir panjang. Langsung ajah bayar d kasirr. Kaos lengan pendek warna coklat cappuccino yg unik bgt, bakal keren kalo d paduin dengan second skin hitam. Wuiss…perfect T-shirt. Belum berhenti sampai d situ, ketika mampir d swalayan deket rumah, setan blanja pun terbangun setelah melihat kaos pink panjang berkerah strip. Dia berteriak agar aku segera mendekatinya. Oh…aku pingiiin bgt. Tnang, tnang..1,2,3..yups langsung bawa ke kasirr. Tolong setan shopping..ENYAHLAH!
  1. Yang kali ini bisa juga d bilang gila, tapi aku sama sekali ngga menyesal. Pas main ke jogja aku bli 2 novel sekaligus. Ups ngga sekaligus ding. Yang pertama dianterin Za, judulnya Zona @ Tsunami (Romance-nya nyentuh bgt. Cerdas…baca ngga ada sehari lgsng kelar) dan yang kedua dianter An, judulnya Kambing Jantan (novel gila, kocak, jorok, keji etc. Tp ttp gak nyesel deh) Beli d kios yg sama di hari yang berurutan pula. Mungkin penjualnya cm bisa batin, “Mbaknya ini kok dateng lagi tapi kok cowoknya bda. Waduh mbak mungut cowoq d mna nih?” Wuisss…nyantai mas, jgn berprasangka buruk dulu. Ngga kok ..mereka cuma ehm..ehm..temmmennn kok. ha..ha..(ada dua berbedaan yg sangat signifikan antara Za n An. Those are..aku ngga tahu knapa pas jln ma Za, padahal baru prtma kali ketemu, tapi seperti dah temenan lama buanget. Ngga ada grogi or canggung. Kayak aku jalan aja sama si Lany, Nando, Wisnu (sobat2ku) sedari SMA. Tapi yg aneh si An kok malah aneh. Knapa aneh yah? I just don’t know. Padahal dia sm aku kan tmn kuliah, tp entah knpa dia aneh buangett. Ngga bnyk ngomong dan yg pasti ngga berani kontak mata. What’s wrong with u An? Apa konflik masa lalu antara aku, kamu dan Satt masih membekas d hati kamu? Maap yah..Swear I didn’t mean it at all. Maksih bgt buat mereka berdua. Mereka berhak mendapatkan Farida award as best hangout partner..opo kuwi? Aku yo ra ngerti…
  1. Dan ini salah satu ide gilaku..yakni bolos kerja barang sehari dan minggat ke mal sendirian. Peduli setan, mau d potong gaji kek, mau ngga d gaji kek. Aku ngga peduli. Yups sendirian dan aku bebas mau nglakuin apa aja. Mulai dari cuma nongkrong di food court sambil baca novel ditemenin sebungkus potato chips dan es teh muaniss (semanis aku ha..ha…) lihat-lihat baju tapi klo dah ngga bisa ngempet mungkin aku bakal nekat blanja. Trus dilanjutin dengan nonton film, ampun deh aku suka banget ma film gtu loh. Nonton Pirates of The Carribbean: the dead man’s chest. Sekali lagi cuma SENDIRIAN. Tapi sekali lagi tak ada suntikan dana untuk melakukannya. Sial..bankrupt akuh..! Tapi suerrr I WILL DO IT sooner..

CONCLUSION: BULAN INI AKU bangkrut plus gila….:(

0 comments: