This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ini teNtaNg Rhea......

Aku ingin sekali pergi ke sebuah tempat di mana aku tidak akan pernah bertemu dengan semua orang tapi itu bukan mati. Karena waktuku terus berputar dan berputar walaupun aku telah mencoba untuk memutarbalikkan keadaan dalam keputusasaan. Kisahku akan berakhir tapi bukan sekarang.

Sekarang bukan waktunya menyalahkan siapapun atau apapun. Mungkin, aku sendiri yang harus disalahkan atas semua yang terjadi. Hari ini, rasanya aku ingin mati lagi, tapi aku tidak sanggup lagi memikirkan cara apalagi untuk bunuh diri. Pergi jauh dari semua manusia-manusia keparat dengan mendongakkan kepala dan menertawakan mereka, hingga aku bisa menangis bahagia. Kadang aku membayangkan, memikirkan dan merencanakan untuk membunuh semua orang yang bisa mengancam kebahagiaanku. Keparat, bangsat, peduli setaN...dengan semua kemanisan dan cinta yang telah membuatku merana. Aku hanya menunggu saatnya tiba, itu saja.
~RHEA~

1 comments:

Anonymous said...

dhaaa...
ngeri banged se tulisan mu sing iki??
walah