This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

My First BloG...!!

(pake komputer kantor no 9, nge-net all the day)

Akhirnya, aku punya blog he...he...Bingung arep nulis opo, biasanya kalo udah ada ide, pasti banyak yang bisa ditulis tapi......kali ini mau coba-coba dulu aja deh! Kepalaku agak sedikit pening karena berkutat terlalu lama di depan komputer, apa jangan-jangan ketakutanku emang benar, minusku nambah. Ups, nambah lagi-nambah lagi. Karena udah kerja, hampir sebagian besar waktuku dihabiskan di kantor dan depan komputer kagak ada waktu untuk nge-gaul. Setelah kejar deadline akhirnya majalah siap cetak, rapat redaksi dan aku didaulat untuk ngrangkep jadi penyelaras bahasa. Aku kudu belajar jurnalistik lebih mendalam coz tanggung jawab moral ma Alloh, me myself and pemimpin redaksi. Ngga enak banget, udah di kasih amanah kok ngga do the best. Kalo kerja ngecawain amanah orang, yah sama aja boong dung!

Banyak orang yang aku rindukan hari ini; Kampus FIB UGM specially English class 2002, Bon-bin, Rina ( my bestmate, I love U all the way), Nia (Miss Ur Chirpy talks and careness), Lilin (I'm sorry, though I can't attend ur Big day, just trust me my heart will be there), Mita (I miss Ur calmness and wildness also), ViVi (I miss our silly and crazy behaviors all time), Nuri (gosh, I miss U damn much...You're just great)
DanK, inget-inget jangan nge-blog trus, ayo lanjutin kerjaannya....
Buat temen-temen yang knal ma aku, I Lop u all

0 comments: